doncaster racecourse

Small Field Likely as O’Brien Dominates Vertem Futurity Entries

Sampai jam makan siang hari Senin, banyak penumpang di seluruh negeri akan menantikan aksi di akhir pekan. Namun, ketika entri Vertem Futurity keluar, banyak yang kecewa dengan balapan Grup Satu yang berlangsung pada hari Sabtu di Doncaster.

Saat ini ada 12 kuda yang tersisa dalam perlombaan, yang biasanya menunjukkan ukuran lapangan yang layak tetapi kali ini tidak akan terjadi. 11 dari 12 entri berasal dari halaman Aidan O’Brien, dengan hanya satu yang datang dari halaman lain yaitu Kameko yang dilatih Andrew Balding, semoga dia muncul untuk mencegah balapan yang hanya memiliki satu pelatih dan pemilik yang diwakili, sesuatu itu akan buruk untuk citra olahraga.

Ada banyak yang dikatakan tentang O’Brien sejak entri Vertem Futurity keluar, tetapi dia sama sekali tidak bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi dan apa yang bisa terjadi pada hari Sabtu. Masalahnya di sini adalah dengan pelatih lain tidak memilih untuk menjalankan kuda mereka dalam perlombaan. Tidak jarang melihat O’Brien dengan banyak entri pada tahap ini, dan dia berlari tiga atau empat dalam balapan juga tidak biasa.

Namun, itu biasanya dibantu oleh fakta bahwa beberapa pelatih lain menjalankan kuda mereka. sesuatu yang tidak akan kita lihat di sini. Saya merasa sedikit untuk Andrew Balding, yang harus menjalankan Kameko setelah berita hari ini, bahkan jika dia tidak benar-benar menginginkannya. Jika dia menarik kudanya keluar, ini akan menjadi balapan Grup Satu dengan hanya satu pemilik dan satu pelatih ambil bagian.

Ada sedikit obrolan seputar alasan kurangnya entri dan sebagian besar poin ini mengarah pada kursus itu sendiri. Doncaster tidak dikenal memiliki entri dan bidang yang besar, biasanya karena mereka menawarkan hadiah uang yang lebih rendah daripada trek lain untuk balapan yang sebanding.

Lihatlah kembali ke akhir musim panas dan kami mengadakan pertemuan Ebor di York yang menyaksikan setiap balapan berakhir dengan cukup banyak dan daftar panjang kuda yang tidak berhasil. Hanya beberapa minggu kemudian, Doncaster mengadakan pertemuan besar mereka, pertemuan St Leger, dan mereka berjuang dengan ladang kecil selama itu.

Trek memiliki masalah di masa lalu dengan kualitas permukaan dan kuda tergelincir di tikungan, sesuatu yang tidak akan membantu reputasinya. Ini bisa jadi karena pelatih kuda yang seharusnya berlari di sini memilih untuk pergi ke tempat lain karena mereka tidak menyukai Doncaster, dan jika itu masalahnya, maka kursus harus benar-benar berjuang untuk mencoba dan membalikkan keadaan.

Kita semua akan dengan sabar menunggu entri Veterm Futurity terakhir pada Kamis pagi pukul 11 ​​pagi untuk melihat kuda mana yang akan berlari dalam perlombaan ini. Yang utama adalah Kameko, semoga dia berlari untuk memberi kami kontes antara dua pelatih dan pemilik. Setelah itu adalah kasus berapa banyak Aidan O’Brien yang akan berlari dalam perlombaan. Jika dia memiliki lima pelari yang siap untuk pergi maka saya berharap dia akan berlari lima, dengan hadiah uang turun ke 6 sehingga mereka semua dijamin pulang dengan sesuatu untuk berlari.

Apa yang seharusnya menjadi Grup Satu yang menarik untuk mengakhiri musim di Doncaster telah berubah menjadi perlombaan yang tidak diinginkan oleh siapa pun, yang pasti merupakan kekecewaan besar bagi trek.

Mereka yang ingin bertaruh dalam waktu yang berarti harus menuju ke halaman tips balap kuda kami untuk melihat apa yang kami sukai minggu ini.